Saturday, May 21, 2011

Gossip Girl

Hai... Baru-baru ini saya mulai rajin lagi mengikuti serial favorit saya Gossip Girl... Yaa, selain Blake Lively yang somehow asik banget buat diliat, ceritanya yang penuh intrik gila pun jadi daya tarik yang menggelitik. Not to mention fashion style, accessoris yang ala upper east siders itu emang beneran bikin seger mata... Hehehe... ama bikin ngiler juga pastinya... Lalu, pas hari libur kemarin, saya sempat menemani seorang sahabat ke sebuah mall di bilangan Pondok Indah. Mall paling favorit saya seumur hidup. Disana saya melihat para pengunjung yang bergaya mirip para bintang di Gossip Girl.. so stylist en eye catching Tentu bukan cuma pengunjungnya yang saya perhatikan, berhubung sahabat saya ini emang sedang mencari beberapa kebutuhan,saya pun terlibat memperhatikan berbagai koleksi keren yang tersedia di mall itu. Betapa tercengangnya saya melihat harga dari barang-barang yang ditawarkan, rata-rata diangka 1juta ke atas...bahkan untuk barang yang gak cukup layak bila kudu dibanderol dengan harga sebesar itu. Sementara banyak banget rakyat yang harus berdamai dengan penghasilan yang cuman cetiauw untuk dikonsumsi oleh sekeluarga selama sebulan.. Hehehe... Indonesia mulai tragis yah... sementara segerombolan orang di mall itu melenggang ala upper east siders di serial Gossip Girl, warga negara lainnya harus berjuang abis-abisan cuma buat makan juga sekolah... Mall itu gak lagi jadi favorit saya...prihatin liat kesenjangan sosial di negri kita..kira-kira gimana solusi terbaiknya ya...????

No comments:

Post a Comment